Loading...

Band Rusia Yang Memakai Nama Indonesia



Ini cukup mengagetkan serta membanggakan, kenapa tidak, salah satu band indie Rusia memakai nama ‘Indonesia’ sebagai title nama band mereka untuk berkarya.Wow.. menarik bukan?.
Ya.. dialah Coal yang berperan sebagai vokalis dan gitar, Santa bermain pada bass, Demian pada gitar serta Charlie pada drum dan perkusi.Empat anak muda asal Rusia ini mempunyai misi yang sama dalam berkarya.Dengan memakai nama ‘Indonesia’ band ini tengah jadi perbincangan hangat dikalangan musisi Rusia.
Band Indonesia sendiri berdiri pada musim gugur di tahun 2007 lalu. Didirikan di St-Petersburg, Moskow, band ini mengusung jenis musik perpaduan unsur rock barat klasik dengan musik modern progresif.
Untuk masuk dapur rekaman sendiri, Band Indonesia harus mengarungi jalan yang berliku-liku agar bisa sampai di dapur rekaman.Berkat latihan dan kerja keras, band ini akhirnya mulai terkenal lewat lagu ‘Pretty Colours’.
Hubungannya dengan nama ‘Indonesia’? Untuk yang satu ini,Band yang terkenal lewat aksi panggungnya tersebut, tidak menceritakan tentang asal-usul, mengapa mereka memakai nama Indonesia sebagai nama band yang mereka gawangi. Tetapi, banyak yang memperkirakan mereka tertarik menamakan bandnya itu dengan nama Indonesia agar terkesan unik.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...