Loading...

Formasi Pemain Manchester United Melawan Chelsea



Duel dramatis akan tersaji ketika Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford dinihari ini. Nasib keduanya di Liga Champions musim ini akan ditentukan dalam laga kedua babak perempat final Liga Champions.

Duel antara MU dan Chelsea memang akan berjalan menegangkan. Sebab, dibanding Barcelona, Real Madrid, dan Schalke yang telah melangkahkan satu kakinya di semifinal, MU dan Chelsea belum berada pada posisi aman.

MU, meski akan tampil di kandangnya, baru memiliki keunggulan 1-0 pada laga pertama. Adapun Chelsea akan mengejar kemenangan 2-1 untuk membalik keadaan sekaligus menyamakan hasil ketika meraih gelar juara Liga Primer Inggris di Old Trafford, April lalu.

Tekanan utama bagi Chelsea masih berada pada pundak Fernando Torres. Sejak diboyong dengan banderol Rp 705 miliar dari Liverpool, Februari lalu, ia belum menyumbangkan gol bagi The Blues. Benayoun meminta pemain Spanyol itu untuk bangkit.

Namun, bukan perkara mudah bagi Chelsea menundukkan MU. Pasalnya, skuad Alex Ferguson itu tak pernah kalah dalam dua pertandingan Liga Champions setelah menang pada laga pertama. Tidak pernah kalah dalam enam tahun di Liga Champions dan hanya kebobolan dua gol di kompetisi ini juga menambah modal MU.

Fakta itu didukung sedang meningkatnya permainan Wayne Rooney, yang mencetak gol kemenangan pada laga pertama. Fergie melihat bintangnya diperlakukan tak adil setelah mendapat hukuman dua kali dilarang tampil.

Susunan Pemain:
Manchester United:
1-Edwin van der Sar; 22-John O'Shea, 15-Nemanja Vidic, 5-Rio Ferdinand, 3-Patrice Evra; 17-Nani, 16-Michael Carrick, 11-Ryan Giggs, 13-Park Ji-sung; 14-Javier Hernandez, 10-Wayne Rooney

Chelsea:
1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 33-Alex, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 5-Michael Essien; 39-Nicolas Anelka, 9-Fernando Torres, 15-Florent Malouda

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...