Loading...

Pangeran William Dan Kate Middleton Menikah






25000 $: hadiah resmi Australia untuk pernikahan pangeran William-Kate Sydney, 18 April 2011
Hadiah resmi Australia untuk pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton pada pernikahan mereka akan sumbangan $ 25.000 ke layanan perawatan kesehatan primer disebut Royal Flying Doctor Service.
The Royal Flying Doctor Service (RFDS) adalah tidak-untuk-profit, layanan medis udara yang memberikan respon darurat 24-jam untuk Australia yang tinggal atau bekerja di daerah pedesaan dan terpencil. Memperlakukan sekitar 36.000 pasien setahun.
Hadiah ini kontras dengan menyajikan negara pada tahun 1981 untuk Pangeran Charles dan Diana dari 20 piringan perak buatan dalam kotak yang terbuat dari Blackwood Australia, menurut The Australian.
Pasangan kerajaan baru, yang akan menikah tanggal 29 April diminta baik-simpatisan untuk disumbangkan ke salah satu dari 26 badan amal favorit mereka sebagai pengganti memberi mereka hadiah. hadiah pernikahan Selandia Baru juga diyakini menjadi kontribusi terhadap gempa Christchurch banding atas nama pasangan.
Semua sumbangan akan diadakan dan didistribusikan oleh sebuah yayasan yang didirikan oleh William dan adiknya Harry. Perdana Menteri Australia Julia Gillard dan pasangannya Tim Mathieson menghadiri pernikahan.
Pangeran William dan Kate Middleton akan menikah di Westminster Abbey pada tanggal 29 April 2011, yang telah dinyatakan sebagai hari libur bank dalam perayaan.
April 29 jatuh pada hari Jumat dan Pemerintah telah ditetapkan sebagai hari libur bank. David Cameron menyambut baik pengumuman tanggal pernikahan kerajaan, yang menurutnya akan menjadi "peristiwa bahagia dan penting".
Perdana Menteri menambahkan: "Kami ingin menandai hari sebagai salah satu perayaan nasional - hari libur akan menjamin orang yang paling mungkin akan memiliki kesempatan untuk merayakan pada hari itu."
Waktu pernikahan akan berarti akan ada dua hari libur empat hari, dua pekan berturut-turut. Senin setelah pernikahan, tanggal 2 Mei sudah merupakan hari libur bank yang ditunjuk, dan akhir pekan sebelumnya adalah Paskah, yang juga memiliki dua hari libur bank pada hari Jumat dan Senin.
Pasangan, yang mengungkapkan keterlibatan mereka ke dunia minggu lalu, yang digambarkan sebagai "di atas bulan" tentang pernikahan mereka yang akan datang.
Jamie Lowther-Pinkerton, sekretaris pribadi sang pangeran, mengatakan: "Mereka berada di sembilan awan seperti pasangan yang baru bergerak lainnya dan mereka sekarang terjebak dalam mengorganisir pernikahan mereka.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...