Loading...

Adelia Istri Pasha Hamil



Pasha menyambut gembira kehamilan istrinya, Adelia Wilhelmina. Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011, itu sampai tiga kali mengecek guna memastikan kehadiran calon anak pertama mereka.

"Ya, alhamdulillah Adel memang sudah positif hamil. Kita ngeceknya kurang lebih seminggu lalu. Artinya, kita memastikan ke dokter bahwa Adel sudah benar-benar hamil. Kata dokter kan mulai haid terakhir. Mungkin 5 minggu barang kali, kurang lebih," ujar Pasha, ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Pertanda kehamilan istri vokalis band Ungu itu terjadi pertengahan bulan lalu. Setelah mengecek memakai alat tes kehamilan, Pasha dan Adelia pergi ke dokter untuk mendapat hasil lebih akurat.

"Sebelumnya pertengahan bulan kemarin, Adel sudah ngetes pake test pack dan hasilnya positif. Terus mungkin Adel belum yakin dan coba lagi kedua kali pakai test pack dan ternyata positif lagi. Terus kurang lebih seminggu, kita pergi ke dokter dan hasilnya memang 100 persen positif," paparnya.

Hamil untuk pertama kali, Adel tak berfirasat mengandung. Begitu tahu positif hamil, mantan pramugari itu bersyukur.

"Perasaannya senang banget. Kaget juga, enggak menyangka bisa dikasih cepat. Ya bersyukur saja. Alhamdulillah," ucap Adel.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...