Loading...

Andi Soraya dan Dewi Sandra Katanya dulu Mantan Anggota NII



"Anggota kita memang banyak, artis saja ada seperti Dewi Sandra, Andi Soraya, tapi kalau Luna Maya belum," ujar mantan menteri NII KW9, Imam Supriyanto, dalam diskusi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/5).
Menurut pengakuan Imam, konflik keluarga kedua artis tersebut, pecah karena soal NII KW9. Imam mengaku tahu persis Dewi Sandra dan Andi Soraya  pernah dibaiat menjadi anggota NII KW9. "Masalah dia dengan suaminya katanya menyangkut itu," paparnya.
Namun Imam tidak mengetahui kelanjutan aktivitas kedua artis itu setelah pembaitan. Karena aktivitas NII sulit dideteksi. Ia tak paham terkait kedua artis itu apakah sudah mundur dari NII KW9 atau belum. Karena setiap orang bisa saja keluar dari NII kapan saja jika sudah tak dikehendaki.
"Bagaimana mendeteksinya memang sulit, kalau yang lain kan berjengot bagaimana. Kalau ini kan sulit," tuturnya.

Sementara itu baik pihak Andi Soraya maupun Dewi Sandra membantah pengakuan Imam Supriyanto itu. Orang dekat Andi Soraya yang tidak mau disebut namanya, membantah keterangan mantan menteri NII Itu.
"Enggak benar itu (Andi Soraya anggota NII). Dari mana itu," seru orang dekat Andi Soraya yang tak mau disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis, (5/5).
Begitu pula dengan Dewi Sandra membantah mentah-mentah keterangan yang dikeluarkan oleh Imam Supriyanto. Manager Dewi Sandra, Krisna langsung membantah bahwa artis yang ada di bawah naungannya itu terjerat dengan gerakan NII KW9.

"Kalau soal NII itu sebenarnya bohong dan gak benar adanya,” kata Krisna.
Tapi Krisna mengakui, Dewi Sandra pernah show di suatu daerah untuk menghibur, namun sayang dia tidak menyebutkan nama daerah itu. Kehadiran mantan istri Glen Fredly dan Surya Saputra di daerah tersebut menurut Krisna, murni hanya untuk manggung dan menghibur. Ia minta kehadiran artisnya itu jangan langsung dikaitkan dengan keanggotaan NII. Kehadiran Dewi Sandra di sana bersama rombongan bukan sendiri.
"Kalau menurut saya sih terserah dia (Imam) mau ngomong apa ya, yang jelas kalau dibilang anggota NII sih, ya egngak juga. Karena memang kehadiran kita di sana hanya show biasa saja, bukan hal lain," lanjut Krisna.

Krisna minta kepada publik, agar kehadiran Dewi Sandra tidak dimaknai macam-macam apa lagi dikaitkan dengan gerakan NII KW9.
"Namanya juga artis, menghibur tugasnya. Karena saya tahu betul siapa Dewi Sandra. Dia itukan sudah saya Managerin sejak 7-8 tahun lalu, jadi ngak mungkin Dewi Sandra seperti itu (anggota NII), " tandas Krisna. (K-2)

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...