Loading...

Avril Lavigne Konser Di Jakarta



Avril Lavigne berhasil membuat penontonnya puas akan penampilannya malam ini di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (11/05/2011). Avril membawakan enam belas lagu yang berhasil membuat penonton bergemuruh.

Dibuka dengan lagu 'Black Star' Avril tampil dengan baju hitamnya. Sorak sorai penonton semakin menjadi yang tak lama menjadi turut menyanyi. Avril pun ikut 'panas' dan mengajak penonton untuk teriak lebih keras di lagu berikutnya.

Avril pun tak hanya membawakan lagu baru, ia juga 'menarik' beberapa lagu lamanya untuk dihadirkan ke telinga penonton seperti, 'Sk8er Boy', 'When You're Gone', juga 'Girlfriend'.

"Are you ready Jakarta? Are you enjoying tonight?" Kata-kata yang acap kali diteriakkan Avril untuk membakar semangat para penonton di Balai Kartini.

Konser sepertinya akan berakhir saat Avril membawakan lagu, 'I'm With You'. Namun penonton selalu berteriak 'We want more, akhirnya Avril kembali muncul dan membawakan lagu 'Complicated'. Avril menutup konsernya setelah 16 lagu ia bawakan.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...