Loading...

Briptu Norman dihadiahi sebuah rumah oleh Gubernur Gorontalo



Briptu Norman dihadiahi sebuah rumah oleh Gubernur Gorontalo. Sepertinya tahun ini adalah tahun keberuntungan Brimob asal gorontalo ini,setelah tampil memukau di depan masyarakat Gorontalo. Briptu Norman bernyanyi dalam acara konser akbar bertajuk “Gema Gorontalo” (Gerakan membangun Gorontalo) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu malam (7/4/2011). Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail menyebut Norman Kamaru sebagai putra daerah yang berprestasi mengukir nama baik Gorontalo dan Polri.

“Briptu Norman Kamaru telah berhasil mengangkat nama baik Polri dan daerah Gorontalo,” kata Gusnar.
Dalam acara itu, beberapa personil TNI dan Polri, juga unjuk kebolehan bernyanyi di hadapan masyrakat Gorontalo. Warga yang antusias ingin menyaksikan dari dekat aksi panggung Norman, harus rela berdesakan. Suasana memuncak ketika “bintang utama” Briptu Norman mendapat giliran melantunkan lagu India yang membuat namanya melejit Chayya-chayya. Dalam aksi panggungnya Norman membawakan tiga buah lagu, satu diantaranya berduet dengan Gusnar Ismail.
Di akhir acara, Gubernur memberikan hadiah istimewa kepada Norman. Norman diberi satu unit rumah dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...