Loading...

Cinta Dewi Jadi Takut Celana Dalamnya Dicuri Orang




Cinta Dewi punya kesan tersendiri setelah dirinya memerankan tokoh Tantri dalam Film Pelet Kuntilanak yang akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Juni 2011 mendatang. Ia jadi takut celana dalamnya diambil orang.

"Percaya nggak percaya. Karena ini unik, untuk pelet celana dalam sendiri aku baru dengar (saat main film Pelet Kuntilanak). Aku nggak parno sih. Tapi, aku jadi lebih hati-hati aja taruh celana dalam. Takut diambil orang," ujarnya, Senin, (16/05/2011), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Biasanya, tutur Dewi, dirinya menjemur celana dalamnya di belakang rumah atau di lantai atas supaya tidak terlihat orang. Namun, belakangan ia jadi khawatir celana dalamnya terbang tertiup angin dan diambil orang.

"Aku biasanya jemur pakaian di atas belakang atau di atas. Kalau tiba-tiba terbang tertiup angin kan lucu. Terus diambil orang," ucapnya.

Dewi menjelaskan pelet celana dalam itu digunakan sebagai guna-guna untuk menggaet orang yang disukainya. "Dalam film itu, dukun menggunakan celana dalam aku untuk memelet aku," ujarnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...