Loading...

Delon Nikah Dengan Yeslin Wang



Delon, mantan juara Indonesian Idol, akhirnya resmi melepas status lajangnya dan menikahi kekasih hatinya, Yeslin Wang. Pernikahan Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin alias Delon dengan Yeslin Wang dilangsungkan Jumat (20/05) pagi di gereja Katolik Petrus Paulus Jalan Mangga Besar Raya No.55, Jakarta Pusat.

Tepat pukul 10.00 WIB prosesi pemberkatan pun dimulai. Delon yang mengenakan busana jas abu-abu Wong Hang Taylor, sementara Yeslin kelihatan anggun dan cantik dengan gaun putih bercadar milik Kristoofer and Rick.

Sebelum janji setia antara Delon dan Yeslin dilaksanakan, keduanya sepakat berjanji akan hidup sehidup semati.

"Saya sungguh bersedia ikhlas hati menikahi Yeslin," kata Delon di depan Pendeta.

Sementara itu, Yeslin pun mengutarakan hal serupa, "Ya saya melakukan pernikahan ini dengan ikhlas hati. Saya bersedia menerima Delon sebagai suami," sambut Yeslin.

Setelah itu, Delon dan Yeslin pun mengucapkan ikrar setia yang mengikat mereka dalam sebuah pernikahan.

"Saya Stanislaus Delon menyatakan dengan tulus ikhlas memilihmu Yeslin Wang untuk menjadi istri saya. Saya berjanji memilihmu disaat suka duka, untung, malang, sakit dan sehat, saya mencintai dan menghormati Yeslin Wang seumur hidup saya. Saya ucapkan janji ini demi Allah," kata Delon.

Yeslin pun langsung menjawab, "Saya Yeslin Wang dengan tulus iklhas memilih Stanislaus Delon sebagai suami saya dalam suka duka, untung malang, sehat dan sakit, mencintai seumur hidup. Demi Allah," balas Yeslin.

Delon sendiri tiba di gereja menggunakan mobil Alphard putih B 188 PYN sekitar pukul 08.50 WIB dengan iring-iringan pengantin yang memasuki Gereja dengan puji-pujian.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...