Loading...

Foto Hot Syahrini Lagi Dugem



Dunia maya dihebohkan kembali dengan beredarnya foto hot Syahrini yang tengah dugem bersama adiknya, Aisyahrani.

Syahrini berpose cukup menggoda bahkan erotis dengan sejumlah artis tanah air, sebut saja DJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Serta sejumlah pria dan perempuan lainnya.

Foto tersebut disebarkan dengan title 'Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria' juga menampilkan pose Daniel tampak memegang payudara sebelah kanan Syahrini.

Foto lain menampilkan adik Syahrini sedang mencium bibir dengan seorang pria. Juga terdapat Syahrini yang mengenakan handuk, seolah habis keramas dari kamar mandi. Sementara di foto lain, Syahrini yang berpose di atas ranjang, dengan pakaian serba biru.

Menurut Rani, dirinya dan sang kakak (Syahrini) tak terlalu menggubris keberadaan foto-foto itu,karena saat ini mereka tengah fokus pada penyembuhan sang bunda yang tengah menderita penyakit jantung. Rani menjelaskan, kondisi sang bunda saat ini sangat lemah.

Rani meminta pihak pengunggah untuk menarik foto-foto tersebut dari dunia maya. "Jangan di-blow up lagi dong. Bisa gak ya fotonya ditarik dari peredaran di internet," ujar Rani yang sekaligus Manajer Syahrini saat ditelepon wartawan, Sabtu (14/5).

Bagaimana tanggapan Anang Hermansyah? "Ya memang aku masih belum lihat secara langsung seperti apa dan aku nggak mungkin komentar lebih jauh yah, tapi menurut aku mending dipertanyakan ke beliaunya aja lebih pantas karena kan kalau ngomong beredar di internet foto-foto itu banyak sekali yah bagi temen-temen artis kita dan karena harus dibuktikan kebenarannya dulu kalau aku bilang sangat idealnya adalah di cek kebenarannya dulu," ujar Anang dilansir dari KapanLagi,(14/5) malam.

Anang mengakui, Syahrini memang cukup suka berfoto. Ketika ditanya mengenai kemungkinan rekayasa yang dilakukan pada foto Syahrini, Anang menjawab bahwa lebih baik kebenarannya dicek terlebih dahulu pada pakar telematika. "Kalau itu rekayasa yah ngapain takut. Karena masyarakat kita masyarakat yang dewasa dan pintar untuk melihat ini rekayasa ini yang betul jadi memang harus di kembalikan ke masyarakat, mungkin temen-temen (wartawan) media juga sangat bisa melihat keaslian foto itu sendiri jadi menurut aku idealnya mendingan di cek kepakar telematika yah, pantesnya yah untuk beliau yang memberikan pendapat mengenani foto-foto yang beredar," lanjut Anang.

Sebelumnya, mantan istri Anang, Krisdayanti, juga pernah mengalami skandal foto vulgar yang sama. "Foto-foto seperti ini kan jaman dulu banyak beredarkan, jaman dulu ya kalau aku inget, Yanti (Krisdayanti) pun dulu pernah diisukan di internet fotonya ,ternyata kan rekayasa jadi aku nggak bisa kasih pendapat lebih jauh," pungkas Anang.

Berikut Foto Hot Syahrini :























Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...