Loading...

Foto Selena Gomez Telanjang



Foto-foto nude aktris ABG Selena Gomez yang dikenal sebagai pacar idola kaum wanita, Justin Bieber, kini semakin mudah dicari di internet. Bahkan bukan hanya foto hotnya saja, namun video mesum Justin Bieber dengan Selena Gomes pun sudah ada.

Nama Selena Gomez, mulai terkenal setelah menjadi pacar Justin Bieber. Kedekatan mereka pun menjadi incaran para pencari berita, termasuk paparazi yang gemar mencari momen-momen tepat untuk konsumsi publik.


Kata Selena Gomez, dia mulai mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya yang tampil di panggung teater. "Ibuku bermain di berbagai acara teater, dan aku sering melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk pentas dan mengenakan makeup-nya, aku duduk di belakangnya. Dia berkata, "Kamu menghafal alur cerita lebih baik daripada aku!" Suatu hari aku berkata kepada ibuku, "Aku ingin menjadi seperti Ibu!"





Ketertarikan Selena Gomez ke dunia akting, kemudian diwujudkan saat berusia tujuh tahun. Dia terpilih bermain sebagai Gianna di "Barney & Friends". Kemudian dia mendapat peran kecil dalam "Spy Kids 3-D: Game Over" dan film TV "Walker, Texas Ranger: Trial By Fire".


Karier Selena Gomez terus melejit. Namun, namanya semakin terkenal setelah terlibat hubungan dekat dengan Justin Bieber. Termasuk keberaniannya tampil nude dan mengumbar kemesraan dengan kekasihnya itu. 

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...