Loading...

Kim Kardashian dilamar Kris Humphries



Kali ini para pria boleh kecewa, karena tak lama lagi, Kim Kardashian akan resmi menjadi seorang istri. Bintang reality show yang terkenal dengan lekukan tubuhnya ini baru saja bertunangan dengan seorang atlet basket.

Pria beruntung ini adalah Kris Humphries, yang sudah menjadi kekasih Kim selama 6 bulan belakangan. Waktu berpacaran yang cukup singkat ini ternyata tak mengurungkan niat Kris untuk menikahi wanita bertubuh indah ini.

Kris, yang bermain untuk tim New Jersey Nets, akhirnya berlutut dan secara tak langsung menyampaikan pertanyaan penting, "Will you marry me?" dengan hamparan kelopak bunga mawar dengan cincin berlian 20,5 karat rancangan Lorraine Schwartz. Lamaran yang disampaikan Kris di kamar Kim inipun langsung disambut gembira oleh sang bintang.

"Aku sama sekali tak menyangka. Aku sangat terkejut. Aku tak mengira ini akan terjadi di rumah, sampai sekarang aku masih tak kepikiran sampai sekarang," ungkap Kim berbinar-binar pada majalah People.
Pertunangan inipun dirayakan Kim dan keluarganya dengan sebuah pesta kecil. Yang unik, dalam pesta pertunangan ini ada 2 tamu istimewa, yaitu sepasang kuda kecil yang datang berbalut glitter.
"Kris tak mau ada perayaan besar-besaran, tapi dia bilang sambil bercanda pada ibuku, dia akan mau kalau ada kuda kecil di sana. Akhirnya di pesta ini, ibuku membawa dua kuda kecil yang terbalut glitter. Semuanya jadi histeris," tutup Kim. Congrats girl!

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...