Loading...

Krisdayanti bicara tentang Ashanty



Anang Hermansyah akan menikah dengan rekan duetnya yang baru, Ashanty. Mantan istri Anang, Krisdayanti (KD), mengungkapkan rasa salutnya terhadap Ashanty.

"Setuju dengan Anang yang sekarang, gadis yang mau menikah dengan duda dua anak. Saya selalu titip anak-anak ke Ashanty, titip mereka juga untuk belajar. Saya salut dengan Ashanty," aku KD yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2011).

Bagi KD, tak masalah siapapun yang kelak akan menjadi pendamping Anang. Yang penting calon istri Anang tulus merawat dan mendidik Aurel dan Azriel.

"Pokoknya, Anang juga harus hormat dengan pasangannya. Saya ajarkan anak-anak belajar tanggung jawab, sama seperti kisah Anang ke anak-anak," paparnya.

Secara pribadi, KD menyampaikan ucapan selamat kepada Anang karena telah menemukan tambatan hati yang baru. "Ucapan selamat buat Anang karena sudah ada pasangan. SMS saya sudah dibalas," ungkapnya.
Lantaran belum ada kepastian kapan Anang dan Ashanty akan menikah, istri Raul Lemos ini cuma bisa menunggu undangan sambil mendoakan yang terbaik.

 "Kalau belum ada undangan, belum bisa dipastikan. Yang terbaik buat pasangan berdua, enggak usah berantem-berantem kanan-kiri, kadang ada good news dan bad news," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...