Loading...

Letto Dengan Album Baru "Cinta, bersalah"



Masih ingatkah anda dengan band pelantun "Ruang Rindu" yang sempat booming di tanah air. Ya, Letto, band itu kini telah kembali untuk meramaikan jagat musik tanah air.

"Intinya 2 tahun ini kita melakukan yang bisa dilakukan. Kita memang mundur dulu, biar fresh, karena sesuatu yang fresh itu kan menyenangkan. Makanya kita milih untuk berhenti sejenak," ucap Noe sang vokalis saat ditemui di XXI Club, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Alhasil Letto datang membawa album keempatnya yag bertajuk "Cinta, bersalah". Dalam album ini Letto menggambarkan apa saja yang mereka alami selama ini. "Ini saya harus merangkum selama 2 tahun. Sesuatu yang baru, kita setiap hari mengalami sesuati yang baru. Kita tidak menawarkan suatu konsep. Yang kita presentasikan adalah yang kita jalankan selama ini," ungkap Noe.

Meski dari segi musikalitas Noe CS tak jauh berbeda dari album sebelumnya. Namun waktu dua tahun adalah waktu yang maksimal untuk menghasilkan sebuah album. "Letto bukan pabrik, setiap tahun bisa saja keluar tapi tidak maksimal," pungkas Noe.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...