Loading...

Miller Sangat Mencintai Arumi



Miller, pria yang selama ini disebut sebagai salah satu otak kaburnya Arumi Bachsin dari rumah, terus berupaya mendapatkan kesempatan dekat dekat Arumi. Hingga kini dirinya berusaha menjelaskan persoalan yang sesungguhnya kepada keluarga sang pacar.

"Dari hati yang paling dalam saya minta maaf. Saya berharap Tante Maria dan Om Rudi bisa memaafkan saya. Karena saya sangat menyayangi dan mencintai Arumi," ungkap Miller kepada Cek and Ricek.
Aktor asal Malaysia itu juga membantah kalau dirinya pernah menikah sebelumnya, selain juga membantah adanya gosip terkait rencananya akan menikahi Arumi saat dalam pelarian.

"Kalau yang nikah sama Arumi itu aku belum pernah menikah sama sekali baik di Indonesia maupun Malaysia," tegasnya dengan gaya bahasa Melayu yang mulai pudar.

Miller ingin mendapatkan kesempatan menjelaskan secara terbuka kepada orang tua Arumi secara langsung. Bahkan dirinya pernah datang ke rumah Arumi di Jl. Pusaka 1 Blok C No. 10 RT 35/RW 10, Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/05) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Namun keluarga Arumi tidak berkenan menerimanya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...