Loading...

Morgan SM*SH Ulang Tahun ke 21




Bertambah usia biasanya identik dengan bertambahnya kedewasaan dalam diri kita. Hal ini yang tengah dirasakan oleh Morgan SM*SH, salah satu anggota boyband yang kini sedang naik daun di kalangan masyarakat, terutama cewek-cewek. Siapa sangka, cowok yang berhasil mengembangkan karir didunia musik denga cemerlang ini baru menginjak usia 21 tahun.

Yup, Morgan memang masih terbilang muda, namun itu nggak jadi patokan baginya untuk berkarya dan menunjukkan kemampuannya kepada dunia. Di hari jadinya uang dirayakan kemarin (25/05), Morgan mendapat kado spesial yang nggak akan pernah dilupakannya, apa yah kadonya? Kado tersebut adalah kedatangan papa dan mamanya yang sengaja datang untuk bertemu jagoan yang dibanggakannya.

“Ya, kita khusus datang. Ini kado buat Morga, ya susah banget buat mama datang dari Singkawan ke Pontianak kan 3 jam, Pontianak 1 jam. Yah, hampir 5 jam buat ketemu anaknya. Mama dan papa datang buat Morgan sudah (menjadi) kado spesial,” ungkap Morgan dan Elisabeth, mamanya.

Kejutan yang diberikan untuk Morgan nggak hanya itu, malam sebelumnya Morgan sudah mendapat surprise party daru teman-temannya, lucunya Morgan sempat nggak bangun saat diberikan surprise saking pulas tidur.

“Nggak nyangka juga surprise, lagi hatching juga. Mereka sempatin waktu, buat teman-teman juga buat orangtua, manajemen dan semuanya, saya baca semuanya kok, buat greeting dan wishes-nya. Maaf nggak bisa balas satu-satu karena banyak banget,” ucap Morgan.

Dihari jadinya ini, nggak lupa, orang tua Morgan mengucapkan doa untuk anak kesayangannya. “Pertama, memang sudah dewasa tetap pemalu, cuma mama minta jangan pacaran dulu. Untuk umur 21, kayaknya nggak usah backstreet dulu ya. Selesaikan dulu kuliahnya, sebagai tanggungjawab. Kelanjutannya nanti tetap kita dukung, semoga SM*SH go international,” harap sang mama.
 
Well, happy birthday ya Morgan! Lengkap sudah kebahagiaan Morgan di hari ulang tahunnya, mendapat banyak perhatian dari orang-orang yang sayang padanya, ditambah karir yang semakin menanjak di usia yang masih sangat muda.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...