Loading...

Silverchair Dikabarkan Bubar



Kabar menyedihkan bagi para penggemar band pengusung alternatif rock asal Australia, Sliverchair. Seperti dikutip dari NME mereka telah resmi membubarkan diri setelah hampir 20 tahun. Kabar ini juga diumumkan secara resmi melalui fanpage nya di Facebook.

"Jika band ini sudah tidak menyenangkan lagi dan tidak dapat memenuhi kepuasan kreatif kami, maka kami harus berhenti. Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa kami menempatkan Silverchair pada tahap hibernasi untuk waktu yang tidak ditentukan dan kami memutuskan untuk melakukan kegiatan kami masing-masing sampai masa yang akan datang," mengutip pernyataan di fanpage.

Dengan keputusan ini Band yang digawangi Daniel Johns (gitar/vokal), Chris Joannou (bass) dan Ben Gilles (drum) ini juga menegaskan bahwa mereka tidak membuat musik atau melakukan konser bersama lagi dalam waktu dekat ini.

Band yang melejit lewat album FROGSTOMP di tahun 1995 ini juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang setia dalam memberikan dukungannya. Dalam perjalanannya Silverchair sendiri telah merilis 5 album.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...