Loading...

Video Rihanna berjudul Only Girl (In the World) ditonton lebih 134,269,175 orang



Rihanna mengambil jalan memutar musik dengan album yang paling terbaru Rated R dan berhasil dieksplorasi tragedi pribadi baru-baru ini dengan mata, sejuk analitis. Sekarang dia kembali di tanah yang lebih akrab untuk fans nya dengan single pertama dari koleksi Loud mendatang. membantu Stargate cambuk sebuah klub konpeksi diakhiri oleh salah satu paduan suara pop terbesar tahun ini.
Tidak perlu waktu lama. Hanya 45 detik, dengan lampu akord synth di latar belakang, tuntutan Rihanna, "Mau Anda untuk membuat saya merasa seperti aku satu-satunya gadis di dunia!" Ini adalah saat yang memikat. Lantai dansa Rihanna kembali, dan "Hanya Girl (Di Dunia)" kemungkinan bahan pokok radio pop di seluruh musim gugur 2010.
 



Setelah grand chorus pertama, mengalahkan bass berdenyut tendangan dalam membuat "Hanya Girl (Pada Dunia)" bahkan lebih menular. Jembatan mengambil lagu ke dalam bidang kenikmatan duniawi, sebelum semua meletus dalam satu paduan suara besar lagi untuk menutup. Akan tidak mengejutkan jika lagu ini mengambil Rihanna kembali ke # 1 untuk puncak chart kedua tahun setelah "Rude Boy."
Rihanna tidak memiliki suara paling teknis mengesankan dari penyanyi pop perempuan. Namun, salah satu yang paling khas di industri musik. Awal mungkin telah mudah untuk mengabaikan banyak kesuksesannya sebagai terikat pada produser dan penulis lagu yang membantu mengumpulkan permen pop-nya. Namun, sekarang dengan 15 top 10 single di bawah ikat pinggangnya dan 16 pasti dalam perjalanan, sekarang saatnya untuk memberikan kredit Rihanna untuk menjadi seorang pemain menangkap yang telah membuktikan dirinya pada material mulai dari stomper klub untuk sikap tabah balada dan dingin untuk menghangatkan, membungkus asmara. "Hanya Girl (Pada Dunia)" adalah saat-saat bintang dalam karir pop fenomenal.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...