Loading...

Andhara Early Menikah Dengan Bugi



Pembawa acara Andhara Early akan menikah usai lebaran Idul Fitri tahun ini. Dalam konsep pernikahan Early--begitu ia kerap disapa mengaku ingin berlangsung secara sederhana. "Konsepnya sederhana, aku nggak mau terlalu aneh, aku lihat anggaran, dana, sampai deadline yang ditentukan. Kami meminimalisir budjet yang ada. Yang penting kami ingin sakral, biar nggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan," ujarnya saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Andhara yang sudah berpacaran lama dengan Bugi, salah satu personil Phantom berharap Bugi merupakan pria terakhir yang menikahinya. Pasalnya, seperti diketahui Early kurang beruntung dalam masalah membina rumah tangga.

Early sudah dua kali menikah, pertama wanita kelahiran 11 September 1979 ini menikah dengan Ferry dan dikarunia Maghali Inala Netar, pasangan ini akhirnya bercerai.

Early lalu menikah dengan Cessa David Lukmansyah pada 28 Januari 2007, namun kandas dan berakhir di pengadilan Agama pada Agustus 2008.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...