Loading...

Aruna Pacar Baru Dara The Virgin



Ada tamu spesial dalam acara peluncuran album baru The Virgin yang bertajuk Yes I Am di Cheese Cake Factory, Cikini, kemarin. Seorang pria bernama Aruna datang lantaran mendapat undangan khusus dari Dara. “Tadi kita disuruh datang sama Aruna karena dia malu datang sendirian, padahal dia dapat undangan khusus dari Dara,” ujar teman satu band Aruna.

Saat ini, Aruna memang sedang tergabung dalam grup band yang bernama Seven Dream. Karena berada dibawah naungan label yang sama, Aruna mengaku menyempatkan diri untuk memberi dukungan kepada The Virgin, Dara khususnya. “Sebagai teman yang baik kita datang untuk mensupport The Virgin agar bisa lebih baik lagi,” kata Aruna.

Mengetahui Aruna datang pada launching albumnya, Mitha pun sempat menggoda Dara yang dikabarkan tengah menjalani hubungan spesial dengan Aruna. “Gimana tuh neng ada yang datang?,” canda Mitha. “Ah, Pokoknya senang banget semua teman-teman bisa datang ke sini,” jawab Dara malu-malu.
Sama seperti Mitha, teman-teman Aruna pun ikut menggoda Aruna untuk bisa berpacaran dengan dara. “Sebagai teman sih kita mendukung dan moga-moga saja bisa berlanjut,” kata salah satu personil Seven Dream.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...