Loading...

Foto Hot Pretty Asmara



Kembali foto dugem artis tersebar ke dunia maya. Kini mengaitkan nama Pretty Asmara dan Daniel Mananta. Padahal belum lama, mantan VJ MTV tersebut juga sempat direpotkan terkait foto dugemnya dengan Syahrini yang tersebar. Belum terlalu reda masalah itu, kini muncul lagi berita baru.

Kejadian bermula dari akun twitter Daniel yang memposting foto tersebut pada Minggu (05/06/2011). Dalam foto itu nampak tangan Daniel meraba Payudara Pretty Asmara. Namun Pretty Asmara justru membantah bahwa Daniel tengah meraba payudaranya dalam foto itu. "Daniel gak megang saya," bantahnya ketika dihubungi wartawan lewat ponsel, Senin (06/06/2011).

Pretty memang sempat terkejut ketika foto tersebut diunggah ke twitter dan kemudian mendapat tanggapan yang beragam. Ia tak menyangka akan seperti ini jadinya.

Padahal tadinya foto tersebut dimaksudkan untuk lucu-lucuan saja. Tak ada unsur pelecehan atau apapun menurutnya. "Saya juga mikirnya enggak akan begini juga. Gak ada maksud apa-apa, juga gak ada unsur gimana-gimana juga," tegasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...