Loading...

Video Nyasarudin Sindiran untuk Nazarudin?



Video Nyasarudin di Youtube yang diupload oleh manabtolib tanggal 4 juni 2011 ini benar benar merupakan sindiran halus untuk Nazaruddin dan juga para koruptor. bagaimana kalau lagu nyasarudin ini dijadikan lagu anti koruptor saja ya? hahaha udah denger belum lagu nyasarudin?

Nih video nya :







Berikut Lirik lagu nyasarudin :

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur ke luar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

Hahaha sindiran nya tepat banget deh. keren nih tapi ngomong ngomong sapa ya yang menciptakan lagu nyasarudin ini? dan kenapa di kasih judul nyasarudin ya?

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...