Loading...

Widy Vierra Diculik Nyaris Diperkosa



WIDY diculik saat hendak mencari taksi. Vokalis Band Vierra itu baru bisa kabur setelah mengaku vokalis band Vierra.

Widi Soediro Nichlany tiba-tiba tak diketahui keberadaannya pada Rabu malam (6/7). Seluruh personel Vierra dan teman dekat pelantun Jujurlah Padaku itu langsung panik. Dan benar saja, Widy telah diculik dan nyaris diperkosa.

Sibuk dicari kesana kemari, kemarin pagi Widy bersama dua temannya kepergok mendatangi bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Jakarta Selatan. Di sana, Widy yang berke­meja putih itu, terlihat lusuh dan kurang tidur. Dia rupanya mengurus surat pengantar visum.

“Bukan aku. Ini teman aku. Aku cuma bantu saja,” kilahnya kepada wartawan. 

Sejurus kemudian, dia menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Widy ditunggui para personel Band Vierra yang lain, hingga selesainya proses visum sekitar pukul 14.15 WIB. 

Minola Sebayang, yang ditunjuk sebagai Kuasa Hukum Widy mengisahkan kronologis kejadian yang menimpa kliennya.

“Kronologisnya begini, sekitar subuh (Rabu pagi), ketika Widy selesai nongkrong di sebuah cafe di Kemang. Karena dia orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pulang, pada saat nunggu taksi, awalnya dia nggak merasa ada yang aneh,” ujar Minola.

“Tapi ternyata ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia dan di suatu tempat gelap, ada satu orang turun menarik paksa Widy ke mobil,” sambungnya.

Ternyata di dalam mobil itu sudah ada tiga orang, yang seluruhnya tidak dikenal Widy. Mereka mengancam Widy untuk tidak melawan. Dia pun berusaha tetap tenang dan berusaha bisa me­nguasai diri.

“Ada tiga orang, dua orang di depan dan satu yang di belakang, Widy nggak kenal sama ketiga orang itu. Dan sempat ada ancamanlah, namun Widy tetap tenang, tidak panik dengan mem­baca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia sebenarnya, yaitu sebagai vokalis Vierra kemudian dia diturunkan,” ungkapnya.

Setelah 30 menit di dalam mobil, Widy diturunkan di daerah Kemang Place, Jakarta Selatan, antara pukul 4-5 pagi. “Dari Pizza HUT mungkin dia muter-muter dulu, lalu diturunkan di Kemang Place,” terangnya. 

Minola menegaskan, semua yang dialami pelantun hits Perih itu telah diceritakan kepada pihak kepolisian. Mereka akan bertindak cepat untuk mencari tiga pria tersebut.

Kabar hilangnya Widy pertama kali tersebar dari keyboardis Vierra, Kevin Apriliano. Dari sta­tusnya di Twitter, Kevin panik dan kebingungan mencari keberadaan Widy.

“Woy! Smuaa plis cari Widy!! Ada yang macem2 sama dia, bakal gue habisin sumpah !,” tulis anak dari pasangan Adhie MS dan Memes ini melalui account twitternya @apriliokevin. 
 
 

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...