Loading...

Manohara Tidak Mau Punya Pacar




Manohara Odelia Pinot selalu punya cara untuk menarik perhatian orang saat ia menghadiri acara dengan kecantikan dan gaya berbusananya. Wanita kelahiran 28 February 1992 ini tak bisa dipungkiri mampu memikat para pria dengan pesonanya. Banyak memang yang terpikat, namun belum satu pun yang pas di hati Manohara untuk ia jadikan pasangan.

Mano yang seringkali tampil seorang diri tentu saja mengundang pertanyaan tentang pilihannya untuk tak berpacaran terlebih dahulu. "Buat aku nanti dulu deh, bukan karena aku tertutup dan trauma dengan laki-laki tapi itu kan nggak bisa ditarget, seiring dengan berjalannya waktu aja," jelasnya kala ditemui di saat buka bersama di restoran Dapoer Aceh, Jl Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (26/8) malam.

Pekerjaan yang banyak memang membuat perhatian Mano teralihkan dari persoalan mencari pacar. Terlebih Mano sendiri punya banyak teman cowok yang bisa ia jadikan teman curhat. "Aku kalau kumpul paling sama teman-teman aku aja, banyak sekali teman-teman cowok. tapi just friend aja," ujarnya. Dengan kecantikannya ini, tentunya tak sulit bagi Mano untuk mencari pasangan, seperti apa kira-kira tipe lelaki ideal di mata Mano?

"Fisik bukan yang nomor satu, buat apa orangnya cakep kalau hatinya enggak baik. Yang penting chemistrynya dapat buat aku nggak tertutup buat semua kalangan, aku nggak memilih dari kalangan atau status pekerjaan," urainya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...