Loading...

Krisdayanti Melahirkan di RS Mitra Kemayoran



Pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos mendapatkan momongan baru. Sekitar pukul 13.45 WIB, Senin (5/9), KD (panggilan populer Krisdayanti) melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,95 kilogram di RS Mitra Kemayoran , Jakarta.

KD melahirkan melalui operasi caesar, dan total biaya persalinannya disebut-sebut sebesar Rp 100 juta. Informasi yang dihimpun dari sumber di RS Mitra Kemayoran menyebutkan, KD menempati kamar khusus kelas super VIP. Kamar nomor 305 di Ruang Cattleya itu bertarif Rp 1.750.000 per hari, dan terletak di lantai 3 rumah sakit.

“Kami bersyukur atas anugerah yang telah diberikan, dan terima kasih atas dukungannya,” ujar Raul Lemos dalam jumpa pers dengan wartawan di RS.

Pasangan KD-Raul tampaknya sudah menyiapkan nama untuk bayi mereka. Karena sudah diketahui lewat USG bahwa si bayi berkelamin perempuan, nama yang disiapkan pun untuk perempuan. Yakni Ariannha Amora Lemos. Berat badan bayi itu 2,95 kilogram dan panjangnya 48 cm.

“Ariannha itu adalah bagaikan intan. Amora itu cinta. Jadi, intan penuh cinta. Ariannha diambil dari bahasa Latin, kalau Amora dari Portugis. Kami harapkan bantuan doa dari sahabat dan rekan semua, agar putri kami menjadi anak yang berbakti dan saleha,” ujar Raul.

KD dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Bagi KD ini merupakan pernikahannya yang kedua, setelah sebelumnya menikah dengan produser, penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah pada tahun 1996.
Dari pernikahannya dengan Anang, KD dikaruniai dua orang anak, yakni Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. KD dan Anang resmi cerai pada 2010 meskipun proses perpisahan sudah berjalan sejak tahun 2009.

KD melahirkan secara caesar agar lebih aman karena umurnya yang telah menginjak 36 tahun. “Saya dulu telat melahirkan, jadi kalau saya pertimbangkan lebih aman ya, tidak mau ambil risiko,” tutur sang kakak, Yuni Shara, yang turut menemani KD melahirkan.

Menurut Yuni, sebelum melahirkan KD terlihat sangat tenang. “Kita yang gelisah, dia tenang. Proses kelahirannya begitu cepat sekali. Lima belas menitan, terus ada suara yang keras, ternyata itu anaknya,” ujar Yuni.

Yuni pun menjelaskan bahwa putri pertama KD dengan Raul tersebut lebih mirip dengan sang ayah. “Anak perempuan lebih mirip ayahnya. Lucu sekali, lihat bibirnya seksi. Lucu lihat keponakan saya. Aurel dan Azriel juga senang,” tutur Yuni sambil memperlihatkan foto Ariannha.




Karena kondisi KD masih lemah, imbuh Yuni, penyanyi asal Batu itu belum bisa menemui rekan media.
KD masuk RS Mitra Kemayoran pada Minggu (4/9). Ikut menemani KD di RS itu adalah Raul, Yuni Shara, ibunda KD serta Aurelie dan Azriel. Aurel dan Azriel sebetulnya baru saja kembali ke Jakarta dari diajak mudik ayahnya ke Jember. Dalam mudik itu terdapat juga Ashanty, kekasih Anang. Dikabarkan, Anang bakal melamar Ashanty pada 28 September nanti.

Menjelang operasi caesar, kamar KD dijaga ketat oleh petugas keamanan RS. Bahkan, untuk naik ke lantai 3 menuju kamar itu, harus diperiksa terlebih dahulu.

KD memesan kamar dan fasilitas yang terbaik di rumah sakit itu. Hal tersebut dijelaskan oleh salah seorang staf bagian informasi RS Mitra Kemayoran.

“Buat biaya bersalin caesar kelas VIP rata-rata Rp 40 juta sampai Rp 50 juta. Ibu Krisdayanti minta dokter Andi yang menanganinya, dan itu yang termahal di rumah sakit ini,” ujar staf informasi yang enggan disebutkan namanya itu, kepada tribunnews.com.

Sementara itu, mantan suami KD, Anang mengaku sudah tahu tentang kelahiran tersebut. Ia mengetahuinya dari Aurel. “Iya mas, aku sudah tahu kabar kelahiran anak KD dari anakku,” terang Anang dalam pesan singkatnya ke tribunnews.com (grup Surya) pada Senin (5/9) siang.

Apakah Anang akan menjenguk KD dan anaknya?
Pria asal Jember ini tak menjawab lagi saat ditanyakan soal itu lewat SMS. Namun, Aurel mengatakan bahwa Anang berencana menjenguk KD dan bayinya hari ini.

“Pipi (panggilan Aurel pada Anang, red) sudah tahu. Tadi juga pipi titip pesan sama aku untuk ucapkan selamat. Insya Allah, katanya, besok (hari ini, red) mau datang. Tapi nggak tahu juga, karena kabarnya pipi mau ke luar kota,” terang Aurel di RS Mitra Kemayoran.

Aurel mengaku senang dengan kelahiran adik barunya. Meski adik tiri, Aurel berjanji takkan membedakan Ariannha.

“Senang banget perasaannnya. Mirip banget sama Om Raul, tapi sama mimi (panggilan Aurel pada KD, red) juga mirip sih. Kalau sudah gede nanti mau aku ajarin dia nyanyi dan fesyen,” ujar Aurel.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...