Loading...

David Beckham akan Berkunjung ke Indonesia



Bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, berencana mengunjungi Singapura dan Indonesia dalam rangka tur promosi. Seperti dilaporkan AFP, Beckham dan rekan-rekan setimnya di LA Galaxy, telah 80 persen positif akan bertandang ke Asia Tenggara.

Selain Asia Tenggara, pada awal Desember, mereka juga akan memainkan pertandingan persahabatan di Melbourne. "Dalam negosiasi tersebut, kami telah sangat dekat. (Negosiasi) ini telah benar-benar mencapai tahap lanjutan. Kami sedang bernegosiasi untuk (membawa) seluruh anggota tim, termasuk Beckham, " kata promotor.

"Kami sedang menyeleksi sponsor-sponsor. (Konfirmasi) ini sudah mencapai 80 persen," katanya lagi. Promotor tersebut tidak memberi kepastian kapan Galaxy akan bertandang ke Singapura.
Di sana Galaxy akan bertemu fans dan mengadakan klinik sepak bola untuk pemuda. Namun ia menjadwalkan tanggal 1-3 Desember. Promotor tersebut juga menambahkan kalau Galaxy direncanakan akan memainkan pertandingan persahabatan di Jakarta pada akhir November.

Kunjungan lain yang telah dikonfirmasi oleh Galaxy adalah pertandingan melawan Melbourne Victory di Stadion Etihad pada 6 Desember. Selain Beckham, Galaxy juga memiliki bintang lain seperti Robbie Keane dan Landon Donovan. Kabar terakhir menyebutkan kalau Donovan dan Beckham sangat diminati oleh klub Prancis, Paris Saint Germain.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...