Loading...

Andi Soraya Menikah Dengan Rudy Sutopo



Akad nikah artis Andi Soraya dan pengusaha pertambangan Rudy Sutopo di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, berjalan penuh haru, sebagaimana dituturkan oleh H. Yasin, saksi pernikahan dari mempelai pria.
Menurut Yasin, prosesi akad nikah dimulai pukul 8.00 WIB dan berjalan secara lancar sesuai dengan rencana. Sebagai mas kawin, Rudy mempersembahkan seuntai kalung berlian untuk Andi Soraya.

"Akad nikahnya sudah berjalan sekitar jam 08.00 WIB, mas kawinnya berupa kalung gramnya nggak disebutin. Alhamdulillah lancar, tidak ada gangguan apapun, selesai. Ya terharu saja nggak ada sedih, dia enjoy, nggak nangis," papar H. Yasin saat ditemui di Masjid Kubah Mas, Meruyung, Desa Limo, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/11/2011).

Disinggung soal prosesi akad nikah yang tertutup bagi wartawan, menurutnya karena memang permintaan sang mempelai pria. Rudy tidak pernah mempersulit wartawan namun karena ada keperluan lain jadi kedua mempelai tidak bisa memberikan keterangan.

"Pak Rudy orang biasa saja. Enggak pernah cerita untuk mempersulit wartawan. Cuma karena ada kegiatan lain yang masih panjang," ujar Yasin.

Lebih lanjut, Yasin menerangkan, untuk saksi dari pihak Aya diwakili oleh kakak kandungnya.
"H. Yasin saksi pak Rudy. Saksi Aya dari kakaknya. Anaknya mbak Aya ada. Anaknya Pak Rudy datang, ada lima, cewek dua, usia kurang lebih 52. Pengusaha,"
jelas Yasin.

Artis yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik, Andy Soraya, melepaskan status jandanya dengan seorang pengusaha bernama Rudy Sutopo. Acara akad pun digelar tertutup untuk media.

Oleh keluarganya pernikahan yang digelar di Masjid Kubah Mas pada pukul 08.00 pagi tadi diharapkan menjadi pernikahan terakhir Andy. "Berharap pernikahannya langgeng dan pernikahan terakhir buat mereka," ujar Prapanca, perwakilan dari keluarga, di Cinere, Jumat, 18 November 2011.

Mahar yang diberikan Rudy Sutopo berupa kalung bertatahkan berlian. "Mas kawin mereka perhiasan berlian berbentuk kalung, besarnya tak disebutkan," ujar Prapanca.

Adapun acara resepsi pernikahan pasangan ini direncanakan seminggu setelah akad ini dilangsungkan. "Acara resepsinya 26 November di Talavera, sebelah Cilandak Townsquare. Rencananya di rooftop, konsepnya modern minimalis," tutur pihak wedding organizer, Indra.

Tamu yang akan diundang pun sekitar 250 undangan saja, yaitu untuk keluarga dan kerabat dekat. "Syukuran untuk keluarga dan kerabat dekat saja," tutup Indra.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...