Loading...

14 Mobil Mewah Bertabrakan di Japan [Video]



Delapan Ferrari, tiga mobil Mercedes Benz dan satu Lamboghini adalah bagian dari kecelakaan 14-mobil di Jepang pada 4 Desember ketika sebuah penggemar mobil sport mewah tamasya berakhir dengan tabrakan beruntun di tol besar.
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10:16 pada cuaca hujan Expressway  Chugoku, di ujung barat pulau Honshu di Prefektur Yamaguchi.
'Sebuah Gathering Narsisis.'
Menurut Mitsuyoshi Isejima, pejabat eksekutif dari Satuan Polisi Lalu Lintas di wilayah ini, kecelakaan itu dipicu oleh pengemudi dari salah satu Ferrari merah, yang banting setir ke jalur kanan dan tergelincir, membajak ke penghalang median dan berputar di jalan bebas hambatan. Mobil bertabrakan ketika mencoba untuk menghindari  mobil lain nya.
Pengemudi semua diyakini penggemar mobil asing yang secara teratur mengemudi bersama-sama. Di antara mobil-mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Nissan Skyline GTR, F512, F355, F430 dan model Ferrari F360 sportscars, sebuah Lamborghini Diablo, sebuah pris Toyota dan Mercedes Benz tiga kendaraan.

"Ini adalah pertemuan narsisis," kata Isejima Bloomberg. Para pengemudi berusia antara 37 dan 60 tahun, katanya.
Kecelakaan mobil besar diperkirakan kerugian setidaknya $ 1 juta dalam kerusakan. Butuh enam jam untuk membersihkan jalan raya mobil rusak dan mendapatkan driver ke rumah sakit, di mana sepuluh orang luka memar dan mempertahankan relatif kecil.
50 Miles atas Batas Kecepatan
Sopir diduga menyebabkan tabrakan beruntun 14 mobil, seorang
wiraswasta 60 tahun  dari Fukuoka, bisa menghadapi enam bulan penjara dan denda ¥ 100.000 ($ 1,284.03) baik untuk kecelakaan itu.
Kelompok ini dalam perjalanan ke Hiroshima untuk memamerkan mobil mereka ketika kecelakaan terjadi. Dikutip NTV driver pada adegan yang mengatakan beberapa mobil bepergian sekitar lima puluh mil di atas batas kecepatan. Cuplikan dari salah satu adegan menunjukkan Ferrari yang telah dibajak ke luar batas rel, sementara mobil lain hampir seluruh kap mesin (kap depan) hancur berat.
Cuplikan dari Kecelakaan Mobil
Di bawah, menonton rekaman video setelah kecelakaan mobil.
"Mobil Termahal di Dunia Kecelakaan":








Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...