Loading...

Ayu Dewi Dilamar Kekasih Inisial RD



Artis Ayu Dewi hanya minta didoakan saja, saat ditanya soal kabar rencananya yang akan menikah pada akhir Februari mendatang. Namun dirinya tidak membantah kalau baru saja melangsungkan lamaran belum lama ini.

"Betul sekali, saya habis lamaran kemarin. Jadi alhamdulillah bahagia lahir batin. Prosesinya dengan acara adat. Kata pacar saya, harus diselesaikan secara adat. Kalau dilamar secara adat. Gue akhirnya dilamar. Alhamdulillah yaa... Dialah yang saya inginkan sejak dulu," ungkap Ayu Dewi.

Ayu Dewi yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012) itu, belum bersedia berbicara soal kapan pernikahannya akan dilangsungkan. Namun dengan nada gurauan, Ayu berjanji seminggu setelah hari pernikahannya baru akan diumumkan.

"Nanti seminggu setelah menikah saya beri tahu. Soalnya mahal banget cateringnya, ha.ha....Tahun ini, Insya Allah tahun baik. Kira-kira bulan purnama," ungkapnya penuh tawa.

Ayu mengungkapkan, pada waktunya nanti dirinya akan memperkenalkan sang pacar. Dia hanya menyebut inisial RD yang berprofesi sebagai pengusaha. "Ada waktunya nanti dikenalkan. Inisialnya RD, bukan Rahmat Darmawan. Pengusaha," tegasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...