Loading...

Laskary Andaly Peserta World Queen of Coffee 2012



Laskary Andaly Metal Bitticaca yang baru saja meraih dua gelar di ajang pemilihan Putri Kopi Dunia (World Queen of Coffee) di Kolombia, tiba di Tanah Air. Gadis asal Sulawesi Selatan itu disambut pihak keluarga dan Michael Manufandu, mantan Duta Besar RI untuk Kolombia.

Laskary diberangkatkan ke Kolombia sebagai wakil Indonesia dalam ajang World Queen of Coffee 2012 di Kota Manizales dari tanggal 2-8 Januari. Di ajang tahunan itu Laskary meraih peringkat ketiga. Sedang peringkat pertama ajang yang diikuti kontestan dari 24 negara itu diraih Ximenavargas dari Bolivia, dan Yoselin Rincon Castillo perwakilan tuan rumah Kolombia.

Keikutsertaan Indonesia dalam ajang itu adalah yang kali pertama. Laskary juga merupakan satu-satunya peserta dari Asia.

Menurut Laskary, World Queen of Coffee adalah even yang pas untuk mempromosikan produk-produk kopi unggulan Indonesia, sekaligus dapat dimanfaatkan untuk pengembangan investasi perdagangan dan pariwisata Indonesia kepada dunia. Laskary semakin bangga setelah meraih peringkat tiga, dengan dua gelar yakni Putri Kopi Indonesia kategori Rambut Terindah dan Primera Princesa.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...