Loading...

HIM Damsyik Meninggal Dunia



Dunia hiburan kembali dirundung duka, setelah beberapa hari lalu ditinggalkan presenter yang selalu tampil ngocol, Ade Namnung. Hari ini, Jumat, (3/2/2012), pukul 00:57 wib, aktor senior, HIM Dansyik tutup usia.
Jenazah pria yang populer lewat perannya sebagai Datuk Maringgi di sinetron Siti Nurbaya itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Kwini no 9 Blok A Cinere. Dan rencananya akan dikebumikan usai sholat jumat, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kiprah HIM Damsyik di dunia entertain terbilang cukup lama, sejak tahun 50an, hingga usianya senja, pria kelahiran, Teluk Betung, Lampung, 14, Maret, 1929 itu tidak pernah berhenti berkarya. Pria pemilik nama lengkap Haji Incik Muhammad Damsyik itu memang seorang seniman sejati, selain pandai menari salsa, ia termasuk aktor yang lihai dalam memerankan karakter apa pun dalam setiap filmnya.




Sebelumnya, dia memang sempat di rawat di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, karena telah mengalami penurunan pada daya tahan tubuhnya, anggota tubuhnya kaku dan sulit digerakan. Namun keluhan itu tidak berlangsung lama, kondisi kesehatan bintang film 13 Cara Memanggil Setan itu sempat membaik. Tetapi takdir berkehendak lain, HIM Damsyik menghembuskan nafas terakhirnya hari ini pada usia 82 tahun.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...