Loading...

Kado Misterius Buat Fatimah Tania Nadira




Pasangan aktor Tommy Kurniawan dan sang istri Fatimah Tania Nadira tengah berbahagia pasca kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Muhammad Al Fatih Fabrizio. Bayi laki-laki tersebut dilahirkan secara caesar dengan berat 3,5 Kg, Kamis (26/1/2012) pukul 23.35 WIB.

"Keluarga aku sih saat aku induksi, sejak aku di rumah sakit selalu nemenin. Alhamdulillah kamar rame terus. Kakek aku tadi datang, dia lihat nengokin, terharu lah, saudara-saudara aku juga, pada seneng. Apa lagi ini cicit pertama kan," ucap Tania ditemui di RS Pondok Indah, Jaksel, Minggu (29/01).

Sebagian keluarga sudah datang, ada yang belum lengkap dari kelahiran tersebut. Pernikahan Tommy - Tania sempat ditentang keluarga Tania. Bahkan saat melahirkan ini, meski mengaku hubungan dengan keluarganya sudah membaik, Tania mengatakan Mamanya belum hadir.


"Kalau Mama memang belum datang, mungkin sibuk, tapi kayak kakek aku, saudara-saudara aku atau papa aku sudah datang," tutur Tania.

Meski belum datang, menurut Tania ada satu sahabat yang selalu memberi informasi kepada Mamanya tentang keadaannya. Selain itu, ada satu kado misterius yang mereka terima, di mana Tania berharap kado tersebut berasal dari keluarga Mamanya yang sempat menghalangi pernikahannya dengan Tommy. "Dari pas pembukaan aku kabarin, aku SMS, terus jawaban Mama 'ya bismillah'," ucap Tania.


Kado misterius tersebut berisi baju yang dikenal Tania. Tania yang menikah dengan Tommy pada tanggal 11 April 2011 lalu ini tak pernah berhenti berharap bahwa kado tersebut dari orang tuanya.


"Ada sahabat Mama yang ngontrol dan infoin ke Mama. Tapi ada kado, aku belum tahu itu dari Mama atau bukan. Tapi di saat saudara aku datang, itu ada hadiah kado, aku nggak tahu ini dari siapa. Tapi kalau lihat bajunya, aku pernah lihat bajunya. Aku nggak tahu soalnya nggak ada yang bilang. Tapi ada tulisan dari San Fransisco, soalnya Mama habis dari Amerika. Mudah-mudahan dari Mama," tandasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...