Loading...

Demian Manusia Es Tumbang Membeku




Lewat dari 6 jam sudah, dalam acara show di Sctv kemarin, Demian masih terus di dalam es, Dokter yang terus menjaga kesehatan Demian ngotot untuk dibongkar seluruh es balok tersebut, terjadi pertengkaran sengit dengan crew dari Demian, karena mereka tetap patuh untuk menunggu tanda dari Demian, Dokter pun tidak ingin bertanggung jawab bila terjadi apa-apa dengan Demian, karena sebenarnya sudah 2 jam sebelumnya sudah mengatakan Demian harus mengakhiri adegan berbahaya ini. Lalu akhirnya Demian mengangguk untuk membongkar es-es balok tersebut. Demian sempat tidak sadarkan diri, akhirnya dibantu dengan bantuan nafas buatan, Demian tersadar seluruh crew membungkus tubuh Demian dengan beberapa selimut hangat.











Demian pun akhirnya bisa duduk yang disambut tepuk tangan penonton, berdiri, penonton kembali bertepuk tangan semakin riuh menyambut Demian yang berjalan tertatih-tatih ke depan panggung, nampak sekali Demian mulai melemah kembali. Kedua orang tua Demian menunggu dengan rasa cemas.







Betul saja Demian memang sudah sangat lemah, saat berbalik hendak berjalan ke belakang panggung, Demian pun tumbang ke pinggir panggung, untuk saja penonton segera menangkap tubuh Demian yang tumbang. Salah satu penonton yang ditanya oleh kasakusuk.com "tubuh Demian dingin seperti megang es.." ujar penonton yang turut menangkap Demian saat tumbung ke arah penonton.



Demian akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.







Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...