Loading...

Indonesian Idol 2012 - Rio Tereliminasi





Rio akhirnya tereliminasi dalam ajang Indonesian Idol Spectakuler 4 Mei 2012 setelah perolehan dukungan lewat SMS-nya merupakan yang terkecil.

Acara indonesian idol tadi malam sangat dahsyat, para peserta mempertontonkan kebolehannya dalam bernyayi. Hasil pemungutan SMS mencatat Dera, Febri, dan Rio mencatat yang terendah dan masuk zona rawan tereliminasi.

Dan peserta yang tereliminasi adalah Rio.  Wajah Rio langsung lemas saat namanya dipanggil, perasaan sedih dan lemas bercampur menjadi satu, Rio tidak kuasa menyembuyikan kesedihannya.

Tersisihnya Rio sesuai dengan prediksi ketiga juri, yakni Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang yang ketiganya  memperkirakan dua posisi terendah adalah Rio dan Sandy.

Tidak seperti Anang dan Agnes yang menilai Rio dan Sandy tidak tampil prima, Dhani lebih diplomatis mengatakan, "Saya tidak setuju Rio dan Sandy dibilang kurang, tapi selain Rio dan Sandy [kontestan] yang lain tampil lebih bagus."

Hasil eliminasi kontes Indonesian Idol 2012 malam tadi juga berbeda dengan prediksi  yang memperkirakan dua posisi terbawah adalah Rossa dan Sandy. Kedua calon idol itu posisinya ternyata aman.

Dengan tersisihnya Rio, kontestan yang masih akan tampil pada spektakuler show pekan depan adalah Regina, Yoda, Dion, Sean, Sandy, Febri, Rosa, dan Dera.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...