Loading...

Josep Guardiola meninggalkan Barcelona





Keputusan Josep Guardiola untuk meninggalkan Barcelona mengejutkan banyak pihak. Ia sendiri memiliki alasan tersendiri untuk keputusannya tersebut.

Sejak awal musim ini telah muncul banyak pertanyaan apakah Guardiola akan kembali melanjutkan perjalanannya bersama Barca. Kini pertanyaan tersebut akhirnya terjawab sudah. Guardiola merasa sudah letih sehingga cukup baginya untuk bertahan bersama Barca.

"Saya ingin kalian mengerti kalau ini bukan keputusan yang mudah buat saya tapi saya akan berusaha menjelaskan perasaan saya. Saya minta maaf atas kebingungan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir," ujar Guardiola.

"Sudah terlalu lama dan itu merupakan salah saya. Alasannya mudah yaitu sudah empat tahun. Itu sangat melelahkan. Saya selalu menginginkan kontrak yang singkat karena tekanan di Barcelona sangatlah besar. Saya sudah menjalani hal itu sebagai pemain di Barcelona. Empat tahun adalah keabadian sebagai pelatih."

Guardiola menyampaikan alasannya tersebut dalam jumpa pers. Ia didampingi oleh presiden Barcelona, Sandro Rosell. Sejumlah pemain Barcelona seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Cesc Fabregas juga turut hadir.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...