Loading...

Konser Super Junior di Indonesia





Penampilan Super Junior tentu sangat di tunggu-tunggu para ELF (Ever Lasting Friends) yang merupakan panggilan bagi para fans Super Junior.  Hal ini terbukti ketika rencana konser Suju di Indonesia, para ELF Indonesia sangat antusias untuk menghadiri konser tersebut.  Kemudian hal ini dibuktikan ketika penjualan tiket berlangsung, ribuan ELF dengan setia berdesak desakan dan mengantri untuk mendapatkan tiket boy band asal Korea Selatan itu.  Nah saatnya tiba ketika Super Junior mengadakan konser mereka tanggal 27 April 2012 sampai 29 April 2012.  Konser mereka secara 3 hari berturut-turut dan 3 hari itu area konser sangat penuh oleh ELF, ini membukti kan bahwa banyak sekali ELF di Indonesia. Nah disini kami akan memberikan Rekaman Video Konser Super Junior di Jakarta Indonesia 2012 bagi yang tidak datang nonton langsung ke Jakarta.

Bertajuk Super Show 4, Suju / Super Junior tampil selama tiga hari berturut-turut di Indonesia yakni pada 27-29 April 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Karena itu, mereka pun berhasil memecahkan rekor sebagai artis Asia pertama yang menggelar konser selama tiga hari dengan jumlah penonton yang membeludak.  Hari terakhir Konser Suju pada hari Minggu (29/4)  dipadati 10.000 lebih penonton khususnya ELF di area Mata Elang International Stadium Ancol.  Para penonton terlihat sangat puas dengan penampilan boyband yang terdiri atas personil, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Sungmin, Shindong, dan Leeteuk.

Konser Super Junior tanggal 27 April 2012, 28 April 2012 dan 29 April 2012 sangat seru dan pastinya dapat memuaskan para ELF yang menyaksikan langsung super Junior dengan mata kepala sendiri.  Rekaman Video Konser Suju Jakarta ini beredar di Youtube, walaupun tidak secara full memberikan liputan konser tersebut.  Tetapi dengan adanya Video Konser Suju Jakarta kemarin dapat sedikit mengobati kekecewaan para ELF yang tidak bisa hadir menyaksikan boy band yang digawangi Leeuteuk tersebut.

Dengan performance yang apik, mulai dari vokal, tarian dan penampilan, serta didukung settingan dan lighting panggung yang canggih, konser ‘Super Show 4 in Jakarta’ selama tiga hari tersebut bisa dibilang sangat sukses dan tak terlupakan bagi semua Elf Indonesia. Lagu ‘Destiny’ pun menjadi penutup konser, sebelum kesembilan personel membuat teriakan para Elf semakin bergema, dengan permainan-permainan lucu khas mereka. Sebelum benar-benar meninggalkan panggung, para personel SuJu pun melakukan {bowing} atau penghormatan kepada seluruh Elf yang juga turut diikuti boyband semanajemennya EXO M, yang juga menjadi pengisi acara dalam konser SS4INA kali ini.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...