Loading...

Poto Syur Novi Amalia Beredar di Internet




Sejumlah foto telanjang penabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Novi Amalia beredar di kalangan wartawan. Dalam salah satu foto, nampak dua orang anggota polisi berada satu ruangan dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Kami akan menelusuri sampai sejauh mana foto-foto tersebut benar diedarkan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 16 Oktober 2012.

Agus menegaskan pihaknya akan menindak tegas jika ada oknum polisi yang mengambil dan menyebarkan gambar tersebut. "Pasti akan kami tindak sesuai dengan aturan yang berlaku karena itu sudah melanggar etika," ujarnya.

Namun demikian, Agus juga berharap kepada para wartawan jika mendapatkan foto sejenis itu untuk tidak disebarkan. "Cukup untuk kalangan sendiri saja," jelasnya.










Agus mengemukakan dilihat dari warnanya, pakaian yang digunakan Novi dalam foto yang beredar adalah saat kejadian. Dia menduga ada pihak-pihak lain, di luar polisi, yang sengaja menyebarkan.

"Sesuai dengan informasi yang kami dapat dari Pusdokes yang bersangkutan sudah mulai normal seperti sediakala dan rencana hari ini rumah sakit akan mengembalikannya ke penyidik," ujarnya. Kamis 11 Oktober 2012, model majalah dewasa ini mengendarai Honda Jazz warna merah di kawasan Jalan Hayam Wuruk dengan kecepatan tinggi. Tak bisa mengontrol mobilnya, Novi kemudian menabrak lima pengguna jalan dan dua polisi. Korban yang ditabrak perempuan berusia 25 tahun ini hanya mengalami luka ringan.






Novi juga tak jadi diamuk warga, karena setelah mobil yang dia kendarai berhenti, warga tahu pengendaranya seorang wanita. Dia dalam keadaan setengah bugil pula. Polisi mengatakan, saat ditemukan di dalam mobil, Novi tidak dapat mengenali dirinya sendiri. Belakangan diketahui dia mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. (Doc.Viva)


Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...