Loading...

Agnes Monica Akan Duet Bareng Dengan Michael Bolton



Agnes Monica adalah satu di antara beberapa penyanyi Indonesia yang mampu meniti karier bernyanyi di kancah musik internasional. Buktinya, ia dilibatkan dalam pembuatan album kompilasi yang berisi lagu-lagu penyanyi legendaris Michael Bolton.

Dalam album kompilasi itu, Agnes menyanyikan lagu berjudul 'Say I Love You But I Lied' yang dipopulerkan penyanyi bersuara serak itu pada era 1990-an.

Agnes tidak sendirian. Sejumlah penyanyi kaliber dunia juga turut terlibat dalam album tersebut. Sebut saja, penyanyi asal Britania Raya Elton John dan Eva Kennedy.

"Di album itu ada penyanyi lain. Aku dikasih tahu sama orang dari sana, ternyata ada Elton John dan Eva Kennedy. Dan, itu dua penyanyi yang aku tahu. Dan, di album itu memang ada mereka. Tapi aku fokus duet dengan Michael Bolton-nya," terang Agnes, Kamis, (14/4/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebetulnya, lanjut Agnes, album tersebut merupakan proyek dadakan. Sebab, tujuannya bertolak dari Jakarta ke Negeri Paman Sam itu untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun, ia tiba-tiba ditawari oleh Michael Bolton untuk berduet dengannya.

"Sampai video klip pun semuanya spontan di sana. Jadi, duet itu bukan rencana inti," jelasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...