Loading...

Agnes Monica Dilirik Oleh Pebasket Denny Sumargo



Agnes Monica membantah punya hubungan khusus dengan pemain basket, Denny Sumargo. Namun, pelantun Tak Ada Logika itu mengaku sedang didekati Denny.

"Aku mau tahu motivasi dia mendekatiku dulu. Apakah karena Agnes yang artis, atau karena Agnes yang sebenarnya. Sekarang pelan-pelan dulu untuk menilai. Minta bantuan dari keluarga dan orang-orang dekat saja," ujar Agnes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2011).
Agnes juga mengakui kenal Denny sejak lama. Tak mau kisah asmaranya nanti malah kandas, mantan penyanyi cilik itu memilih berteman dulu Denny.

"Berteman dulu lah. Kita berteman sudah lama. Aku berteman dengan siapapun, baik cowok atau cewek selalu aku bawa ke keluarga. Supaya bisa dekat dengan keluargaku juga. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama," tuturnya.

Kehidupan asmara Agnes memang tak secemerlang karier bernyanyinya. Hubungan Agnes selalu kandas dengan pria-pria yang pernah diisukan dekat dengannya seperti Dirly 'Idol', Rezky Aditya, dan seorang dokter Singapura. Namun, Agnes menolak disebut tetap menjomblo karena trauma punya pacar.
"Enggak trauma kok," ucapnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...