Loading...

Inilah Selingkuhannya Arnold Schwarzenegger



Setelah mengakui perselingkuhan dan anak di luar nikahnya, akhirnya identitas 'wanita idaman lain' Arnold Schwarzenegger terungkap. Wanita ini tak lain adalah Mildred Baena, yang pekerja sebagai pembantu rumah tangga keluarga Arnold selama 20 tahun.

Baena, 50 tahun, sempat hamil ketika dirinya bekerja untuk keluarga mantan Gubernur California ini, seperti yang dilansir RadarOnline.com. Berdasarkan informasi dari media ini, foto-foto yang dipasang Baena di MySpace menunjukkan bahwa dirinya adalah pembantu rumah tangga Arnold sampai akhirnya mengundurkan diri Januari silam.

"Dialah orangnya. Mereka (Arnold dan Mildred) punya seorang putra," ujar seorang sumber pada media tersebut.

Dengan pengakuan Arnold mengenai anak di luar nikahnya ini, Maria Shriver, istri Arnold pun memutuskan angkat kaki dari rumah dan berpisah dengan sang aktor. Namun, anak-anak Arnold sepertinya memberikan dukungan penuh agar tragedi yang menimpa keluarga mereka cepat berakhir dan kembali menjadi keluarga normal.

"Satu hari kau merasa benar-benar berantakan, di hari yang lain kau ingin berhenti dan menjadi normal walau sedikit. Tapi aku cinta keluargaku sampai maut memisahkan," tulis Patrick Schwarzenegger, putra Arnold yang berusia 17 tahun.

Sang kakak, Katherine Schwarzenegger, 21 tahun, juga ikut menulis, "Ini benar-benar tak mudah tapi aku menghargai cinta dan dukunganmu untuk sembuh dan terus maju. Aku akan selalu mencintai keluargaku."

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...