Loading...

Andika Kangen Band Mendapat Sanksi Dari Manajemen



Tertangkapnya Andika dan Izzy karena kedapatan mengkonsumsi narkoba membuat Kangen Band harus membatalkan kontrak kerja. Kerugian pun ada di depan mata akibat penundaan ini. Lantas berapa kerugian yang harus di tanggung oleh pihak manajemen Kangen Band?

"Kalau ngomongin kerugian belum bisa dikalkulasi. Mungkin di tunda kali, kalau Andika sudah dinyatakan sembuh baru, tapi kita gak tahu kapan," ujar Sujana selaku manajemen Kangen Band saat dijumpai di Pusat Rehabilitasi Narkotika BNN, Lido Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/5).

Sujana menambahkan bahwa dia dan personel Kangen Band tak ada pikiran untuk mengganti Andika. Namun dia sempat terpikirkan untuk memakai additional, tapi diurungkannya. Dia juga bersyukur negoisasinya dengan pihak terkait bisa dipahami.
"Kalau kita sejak Andika ditangkap kita sudah negoisasi dengan pihak-pihak terkait alhamdulilah mereka juga paham," paparnya.

Sujana juga menjatuhkan sanksi kepada Andika. Tapi selaku manajemen dia juga tetap merangkul dan memberikan dukungan untuknya. Sujana sendiri juga tak ingin menjustifikasi apakah Andika salah atau tidak.
"Kalau sanksi ada, tapi kita gak jauh namanya dia sakit masa kita jauh. Kita rangkul kita bina kan Andika ada kontrak dengan kita nanti kita lihat dan kita evaluasi lagi. Kita gak mau mengadili dia salah apa nggak," pungkasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...