Loading...

Julia Perez Punya Hobi Baru Menyantap Bunga Melati



Demi mendapatkan kesamaan karakter seperti mendiang ikon film horor Suzanna, Julia Perez (Jupe) menghabiskan satu mangkok kecil bunga melati dalam satu hari.

"Saya bisa menghabiskan satu mangkok kecil bunga melati," kata Jupe yang ditemui di sela-sela pembuatan film Kuntilanak Rumah Bekas Kuburan, di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2011).
Bintang film Arwah Goyang Karawang itu rela mengonsumsi bunga melati demi menyelami lebih dalam karakter Suzanna.

"Kalau kita mencintai seseorang, 99 persen mirip dia dan mengidolakan dia. Kenapa dia suka melati, jadinya saya berusaha untuk menghasilkan yang terbaik," akunya.
Semasa hidupnya, Suzanna yang lekat dengan film horor selalu memakai riasan bunga melati dalam kesehariannya. Suzanna juga dikenal gemar menyantap bunga mawar.

Oleh Shankar RS, produser film Kuntilanak Rumah Bekas Kuburan, Jupe diklaim sebagai titisan Suzanna.
"Ada satu bisikan yang saya dapat, naluri saya, Jupe lah yang mengarah ke sana. Tatapannya semakin dalam. Saya berani pertanggungjawabkan Jupe adalah titisan Suzanna," ucap Shankar.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...