Loading...

Debby Ayu Lebih Setuju dengan Pelet Celana Dalem



Debby Ayu mengeluarkan pernyataan mengejutkan ternyata ia lebih suka 'Pelet Celana Dalam'. Tapi tunggu dulu maksudnya adalah setuju untuk film terbarunya.

Film terbaru Debby yang berjudul 'Pelet Kuntilanak' ternyata hasil perubahan fari judul sebelumnya yaitu 'Pelet Celana Dalam'. Sayangnya judul tersebut tak disetujui oleh Lembaga Sensor Film atau LSF. Alhasil film tersebut kembali diubah menjadi 'Pelet CD'.

Sayangnya judul tersebut kembali ditolak, dan penolakan atau perintah revisi juga bukan dari segi judul saja tapi juga dari segi poster yang menampilkan gambar celana dalam. Setelah mengalami dua kali revisi akhirnya kini film yang menceritakan mengenai pelet yang menggunakan media celana dalam tersebut hadir dengan judul 'Pelet Kuntilanak'.

Poster yang sebelumnya juga menampilkan celana dalam akhirnya diganti dengan tengkorak. Kontroversi segala pergantian ini disayangkan oleh Debby Ayu. "Tentang pergantian judul, kurang setuju 'Pelet Kuntilanak, lebih setuju 'Pelet Celana Dalem'," ucap pemeran tokoh Pamela, Debby Ayu saat ditemui di Foodism Restaurant, FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/05/2011).

Shankar sebagai executi produser juga menyanyangkan pergantian judul. Namun kini judul telah diubah dan dirinya hanya berharap agar para penontonnya mengapresiasi tema dan isu yang ditawarkan di film ini. Film 'Pelet Kuntilanak' sendiri akan beredar pada 1 Juni 2011.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...