Loading...

Istri Keguguran, Saipul Jamil Mandi Bareng Istri



Pasca istrinya keguguran, membuat Saipul Jamil lebih hati-hati menjaga istri. Bahkan, karena tak mau berjauhan mantan personel G4UL ini hingga mandi bersama istrinya.

"Alhamdulillah sekarang lebih baik. Sekarang aku manjain dia, aku mandi bareng sama dia. Pokoknya aku benar-benar jaga dialah aku manjain dia," beber Saipul saat dihubungi lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Istri Saipul, Virginia Anggaraeni keguguran saat usia kandungannya memasuki 7 minggu. Kini, Virginia sedang menjalani proses pemulihan fisik dan mentalnya yang sempat menurun.

"Sekarang sudah lebih baik dan percaya diri lagi. Sempat down ya mungkin karena berharap punya buah hati, kenapa dia nangis karena dia takut ngecewain aku. Tapi Insya Allah dua minggu lagi bisa sembuh," doanya.

Selain menjalani pengobatan medis, Virginia juga menjalani pengobatan herbal bersama Jeng Ana. Mantan suami Dewi Persik itu selalu berusaha menjadi suami yang menemani istrinya.

"Saya semalam ke tempat Jeng Ana sama sempat terapi juga perutnya dan dikasih rempah-rempah supaya lebih enakan. Tapi besok kita mau ke dokter biar di cek, katanya kena infeksinya. Insya Allah dengan penanganan herbal bisa mematikan virus yang bersarang," harapnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...