Loading...

Inilah Para Mantan Pangeran William



Royal Wedding Pangeran William-Kate Middleton tanggal 30 April 2011 di Inggris, menjadi berita hangat di seluruh dunia. Namun, rupanya ada wanita-wanita lain yang patut kecewa dengan pernikahan calon Raja Inggris ini. Siapa saja wanita yang pernah menjadi pacar Pangeran William sebelum memutuskan menikah dengan Kate Middleton?

 Rose Farquhar-Wanita cantik ini merupakan seorang aktris berumur 26 tahun. Dia memikat hati William, ketika meninggalkan Eton pada musim panas 2000. Pangeran dan Rose, yang merupakan putri dari Kapten Ian Farquhar, Master of the Hunt Beaufort, adalah teman di masa kecil dan tetap dekat.

 Jecca Craig-Jecca Craig disebut-sebut sebagai salah seorang mantan William. Wanita berusia berusia 28 tahun ini adalah seorang manajer acara pesta. Demi Jecca, William pernah membatalkan menghadiri pernikahan sepupunya, Peter Philip karena menghadiri acara pernikahan saudara laki-laki Jecca pada tahun 2008. William sendiri sudah sangat dekat dekat keluarga Jecca Craig sebelum akhirnya hubungan mereka putus di tengah jalan.

 Olivia Hunt-Wanita ini merupakan teman kencan William saat bersekolah di ST. Andrews University. Hubungan cinta mereka mulai goyah ketika Kate bersekolah di universitas tersebut. Olivia sendiri kemudian pacaran dengan William van Cutsem, anak dari Hugh, teman Pangeran Charles.

 Isbella Anstruther-Selain Rose Farquhar, William juga telah jatuh cinta kepada aktris Isabella Anstruther. Disebutkan, pasangan ini pernah mengobrol sepanjang malam di tahun 2004. Hanya saja kemudian Anstruther memutuskan hubungannya dengan William. Dia kemudian berpacaran dengan aktor Sam Hoare.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...