Loading...

KD Melahirkan di Luar Negeri



Krisdayanti (KD) mulai bersiap merencanakan kelahiran anak pertama dari Raul Lemos. Bahkan, pengantin baru yang menikah Maret lalu itu berencana melahirkan di luar negeri.
"Iya, katanya mau lahiran di luar negeri. Kalau kata penjaganya sih memang mau lahiran di luar negeri," ujar salah satu tetangga yang ditemui okezone di kediaman KD di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2011).

Selama mengandung, KD belum pernah menggelar acara syukuran terkait kehamilannya. Sedari awal. KD memang tak berencana melakukan tradisi penyambutan kelahiran anak.
"Semenjak menikah, enggak ada acara pesta atau selametan-selametan lagi sih," akunya.
Sejak usia kandungan mantan istri Anang Hermansyah itu membesar, KD dan Raul makin jarang datang ke rumahnya di Radio Dalam. Mereka lebih banyak menetap di Timor Leste. Setelah menikah dengan Raul, kakak kandung Yuni Shara itu memang menjadi pribadi yang tertutup.

"Sekarang kan sudah enam bulan dan enggak kelihatan balik-balik ke sini lagi. Biasanya, kalau ada KD, pasti ada mobilnya. Sekarang sudah agak tertutup semenjak menikah sama Raul," bebernya.
Seperti diketahui, KD telah membuat pengakuan sedang hamil 4 bulan tak lama setelah pernikahan dengan Raul Lemos digelar di di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, yakni pada 20 Maret 2011.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...