Loading...

Bayi diberi nama Like, karena orang tua Penggemar Facebook



Bukan rahasia jika banyak penggila Facebook di dunia yang menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk 'nampang' di jejaring sosial itu.

Tetapi satu pasangan di Israel punya cara lain menunjukan kegemarannya pada Facebook. Keduanya menamai puteri cilik mereka "Like" karena terinspirasi dari sebuah fitur yang bernama serupa di Facebook.
Ketika anda suka dengan status atau 'posting-an' seseorang di Facebook, anda bisa mengklik 'Like' untuk mengutarakan rasa suka itu.

Lior Adler dan Vardit, istrinya, mengatakan mereka memang mencari sebuah nama yang 'modern dan inovatif', demikian dikutip BBC. Keduanya lalu menamai puterinya Like Adler.

"Menurut kami itu (Like) adalah persamaan yang modern dari 'Ahava' (yang artinya Cinta dalam bahasa Ibrani)," kata Adler.

"Itu hanya cara saya untuk mengatakan 'Cinta' kepada puteri saya yang luar biasa," ia menambahkan.
Umumnya di Israel nama-nama untuk perempuan adalah Noa, Maya, atau Tamar. Untung bagi Like, di tengah keluarganya bukan hanya dia yang punya nama aneh.

Kedua orang tuanya yang gemar memasak juga menamai salah satu anaknya 'Pie', kata bahasa Inggris yang berarti kue, dan menamain anak mereka yang lain 'Dvash', kata bahasa Ibrani yang berarti madu.
Menurut Lior Adler ketika ia mengumumkan nama anaknya di Facebook, puteri kecilnya itu langsung terkenal.

"Ketika saya memposting foto dan namanya di Facebook saya mendapat 40 'like'," ujarnya bangga.
"Mengingat saya mempunyai kurang dari 100 sahabat di Facebook, saya kita itu adalah pencapaian yang luar biasa," pungkasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...