Loading...

Poto Agnes Monica Dan Rezky Aditya Berpacaran






Selama ini Agnes memang dikenal sering mengelak dan membantah tengah menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. "Hubungan aku sama Rezky hanya sebatas teman baik. Rezky orangnya asyik diajak ngobrol. Belakangan ini aku memang sering jalan sama Rezky," terang pesinetron ini saat memberikan konfirmasi. Disaat Agnes mengaku hanya menganggap Rezky teman biasa, sebaliknya aktor itu mengaku bahwa Agnes merupakan wanita impiannya. 

Artis serba bisa Agnes Monica hingga kini belum jelas siapa kekasihnya. Memang, kesibukan perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini bisa dibilang amat padat. Sehingga kehidupan asmaranya bagai nyaris tak tersentuh.

Meski demikian, belakangan Agnes dikabarkan tengah menjalin asmara dengan artis pendatang baru Rizky Aditya. Sebelumnya, Agnes berpacaran dengan Dirly Indonesian Idol. Agnes dan Rizky sempat terpergok tengah jalan berdua.

Menanggapi hal tersebut Agnes membantah dan mengatakan kalau masalah pribadi tidak untuk disebarluaskan. "Buat apa dibesar-besarkan, aku lebih senang kalau berita tentang prestasi aku yang dibesar-besarkan," ungkap Agnes di Jakarta baru-baru ini, seperti yang disiarkan Halo Selebriti di stasiun televisi.

Selain dengan Agnes, Rizky Aditya juga diisukan tengah dekat dengan artis Cinta Laura. Entah siapa yang dipilih laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 ini, sampai-sampai pesinetron Chelsea Olivia yang juga sempat terlibat cinta lokasi dengan Rizky kebingungan. "Dia dekat dengan semua cewek, jadi saya nggak ngerti mana yang serius sama Rizky," terang Chelsea.


Setelah beberapa kali dekat dengan cowok, Agnes Monica kembali membuat berita heboh dengan menggandeng Rezky Aditya. Agnes dan Rezky tidak bisa mengelak saat ketahuan tengah jalan bareng di EX Plaza Indonesia, Selasa (20/10/09). Keduanya mengaku memang tengah dekat. Walau mengaku dekat, namun demikian penembang ‘Teruskanlah’ ini mengaku hanya menganggap Rezky sebagai teman dekat. Tidak ada hubungan spesial diantara mereka. 

Tanpa sungkan Rezky memuji Agnes atas prestasinya dibidang tarik suara dan aktingnya yang terbilang ciamik. Jika memang nantinya Agnes pacaran dengan Rezky, dirinya tidak ingin digembar-gemborkan. Agnes berharap jalinan kasih diantara mereka harus tumbuh dengan sendirinya tanpa publikasi yang berlebihan dari media. 

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...