Loading...

Syahrini sindir anang, anti cowok pendek ?



Syahrini mengaku tidak menyukai lelaki bertubuh pendek dan berkulit hitam. Pernyataan ini seolah sindiran bagi mantan teman duetnya, Anang Hermansyah , yang tidak tinggi dan tidak berkulit putih. Benarkah?

"Tipe cowok aku itu tinggi, putih, wangi. Kalau yang pendek-pendek begitu, mohon maaf ya, aku enggak suka. Kalau tinggi kan nanti keturunannya bagus," ujar Syahrini saat ditemui di Plasa Semanggi, Jakarta, Senin (23/5/2011).

Kehidupan asmara Syahrini memang jarang terpublikasi di depan media. Padahal, pelantun Kau yang Memilih Aku itu mengaku didekati banyak pria.

"Pacar enggak ada, tapi yang dekat merapat ada. Biasalah, ada gula ada semut, tapi kita lihat saja siapa yang bertahan dengan keadaan kayak begini," tuturnya.

Masih betah menjomblo, Syahrini beralasan ingin fokus pada karier menyanyi yang sedang dirintisnya. Apalagi, penyanyi asal Bogor itu akan merilis album kedua, Agustus nanti.

"Fokus aku masih beresin album kedua. Insya Allah launching 1 Agustus, pas ulang tahun. Nanti bisa jadi kado ulang tahun. Kalau laki-laki, tahun depan saja deh," pungkasnya.

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...