Loading...

Dewi Perssik minta uang damai



Sutradara Helfi Kardit dalam kesaksiannya mengaku telah beberapa kali mengupayakan perdamaian antara Julia Perez dan Dewi Perssik. Namun setelah mereka berdamai ditandai dengan berpelukan, namun di media mereka tetap saling serang.

"Sudah berkali-kali, di forum (syuting) sudah saling memaafkan, tapi di media mereka saling perang statement. Kurang lebih tiga kali setelah syuting sudah saling minta maaf. Beberapa kali, setelah kejadian itu, syuting pun sudah saling berpelukan dan bersalaman, tapi kalau di media mereka saling berstatemen," ungkap Helfi Kardit dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (23/05/2011)

"Ada pihak lain juga yang mendamaikan, pihak produser, dan pengacara Jupe dan Depe. Saya juga sempat melihat di media online kalau Depe berstatemen kasus hukum tetap berjalan," sambung Helfi.
Bahkan Helfi juga mengaku pernah mendengar kalau pihak Dewi Perssik meminta uang sebesar Rp300 juta sebagai uang perdamaian. Meski tidak diketahui kebenarannya.

"Tapi saya juga dengar kalau Depe damai mau, asal pihak Jupe bayar Rp300 juta," tegasnya.
Sementara Julia Perez di akhir sidang secara tegas membenarkan soal adanya permintaan uang tersebut, jika memang dirinya mau berdamai.

"Dan soal bayar duit Rp300 juta buat kalau mau damai itu memang benar adanya," tegas Julia Perez .

Leave a Reply

Other News:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...